MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SARANA PROMOSI PENJUALAN PADA TOKO UNION GYPSUM YOGYAKARTA

Tria Kusuma Rahayu

Abstract


Multimedia interaktif sebagai saran promosi penjualan pada took Union Gypsum Yogyakarta dapat dimanfaatkan oleh penjual untuk lebih mudah menjelaskan pemasangan gypsum karena isi aplikasi yang telah diringkas dan tampilan yang membuat konsumen tertarik untuk pemasangan gypsum.Diharapkan konsumen tertarik untuk memasang gypsum sehingga proses promosi atau penawaran akan lebih efektif dan efisien.Mempunyai nilai lebih menarik,dari segi ekonomi biaya pengeluaran dapat berkurang,karena meminimalisir penggunaan kertas,tinta dan alat tulis lainnya.Mengembangkan peran aplikasi multimedia dalam teknologi informasi.Menu-menu yang ada pada aplikasi ini sebaiknya dirancang semenarik mungkin,namun juga dapat dimengerti oleh semua user.Sebaiknya memperhatikan hardware dan software yang akan digunakan dan proses pengaupdatean aplikai ini akan dilakukan oleh pembuat.


Amikom Web Archives